BUKU PANDUAN HIPNOTIS PDF

BLACK HIPNOTIS | Cara Hipnotis Hipnoterapi Gendam, yang Tercepat, Terlengkap dan Termudah dalam 1 hari | WA – Yang ada adalah seseorang yang menghipnosis dirinya sendiri dengan panduan seorang hipnotis. Nggak percaya? Cobalah menghipnosis seseorang. Ternyata trik tersebut ada di dalam buku yang berjudul Magic The Trik sulap sederhana yang keempat adalah trik sulap hipnotis, lebih.

Author: Zulkigore Vogul
Country: Bermuda
Language: English (Spanish)
Genre: Spiritual
Published (Last): 1 November 2004
Pages: 135
PDF File Size: 18.94 Mb
ePub File Size: 2.70 Mb
ISBN: 924-5-90154-559-7
Downloads: 17466
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Dikasa

April 24, 30 Comments. Sulap merupakan sebuah seni pertunjukan yang diminati oleh sebagian besar masyarakat di dunia. Wajar saja, karena cara penyajian sulap itu beda dengan cabang seni lainnya. Sulap bisa membuat para penonton jadi terheran-heran akan rahasia di balik penyajiannya yang selalu menyimpan banyak kejutan. Seni sulap sendiri merupakan suatu gabungan dari berbagai macam seni yang ada, seperti seni tari, seni rupa, seni musik dan juga merupakan penerapan dari hasil gabungan beberapa disiplin ilmu yang ada.

Seperti halnya ilmu fisika, ilmu kimia, ilmu biologi, ilmu psikologi dan masih banyak lagi. Jangan pernah beranggapan bahwa seni sulap itu merupakan suatu ketrampilan yang berbau klenik atau supranatural, karena disetiap trik sulap dapat dijelaskan secara logika.

Pandjan karena itu, semua orang bisa mempelajari sulap, asalkan nipnotis tersebut mau berlatih dengan sungguh-sungguh. Sulap dianggap menggunakan suatu kekuatan supranatural karena ulah beberapa pesulap yang hanya berpikir tentang popularitas dan uang saja. Seorang pesulap yang sejati tidak akan pernah membiarkan orang awam tentang sulap berpikiran terlalu jauh bahwa para pesulap itu mempunyai kekuatan sihir. Namun, pada posting kali ini aku tidak akan membahas hal tersebut, karena jika aku membahas hal tersebut nggak bakal kelar dalam satu atau dua postingan saja.

Dan pada intinya, bahwasanya sulap itu bukanlah sebuah kegiatan yang berbau mistis, karena semua triknya bisa dijelaskan secara logika. Baiklah, langsung aja ke pokok pembahasan yang akan membuatmu semakin yakin bahwa sulap itu bukanlah suatu kegiatan yang berbau klenik.

Berikut ini ada beberapa cara melakukan sulap sederhana yang bisa kamu praktekan kapanpun dan dimanapun kamu berada. Trik sulap sederhana yang pertama dalah cara membengkokkan sendok Bending Spoon. Pasti kamu sudah sering banget melihat trik sulap yang satu ini. Ya jelas saja, karena trik sulap yang sederhana ini memang lumayan populer. Tapi, kamu sudah hhipnotis trik-nya apa belum? Kalau belum, ya mggak usah khawatir lah, kamu bisa simak ulasan berikut ini.

Kumpulan Trik Sulap Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Dimana Saja

Perlu kamu ingat dan kamu catat, dalam melakukan trik ini penonton hanya boleh melihat bagian telapak tangan kamu, jangan sampai penonton melihat bagian punggung tangan kamu, karena hal tersebut bisa membongkar trik yang kamu lakukan. Trik sulap sederhana yang kedua adalah cara membuat koin bisa menembus gelas.

Trik ini sangat sederhana dan mudah untuk dipraktekkan. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menyiapkan peralatan berikut ini. Setelah kamu mengisi penuh gelas yang sudah disiapkan tadi dengan air putih, kemudian kamu ambil sebuah koin dan tempelkan pada bagian depan gelas Bagian sisi luar gelas. Koin tersebut bisa menembus dan sekarang sudah berada di dalam gelas yang ada airnya tadi.

  INTO THE FOREST JEAN HEGLAND PDF

Di awal, kita kan sudah menyiapkan dua koin. Koin yang pertama, kamu letakkan di tangan kanan dan yang satunya lagi kamu masukkan ke dalam gelas yang sudah terisi dengan air tadi. Kalau ketahuan bahwa di dalam gelas tersebut sebenarnya udah ada koin gimana? Itu mah gampang, letakkan koin tersebut dengan posisi berdiri pada bagian samping gelas, kemudian kamu tutupi menggunakan tangan kiri kamu.

Kalau semua udah siap, ambillah sebuah koin dan kamu katakan pada penonton, bahwa kamu akan membuat koin tersebut bisa tembus kedalam gelas. Hal berikutnya yang harus kamu lakukan adalah, menempelkan koin yang sudah kamu perlihatkan kepada penonton tadi di bagian depan gelas.

Kemudian, dengan sedikit gerakan, kamu jatuhkan tersebut ke telapak tangan kamu. Perlu kamu ingat dan kamu catat, jangan sampai ada penonton yang berada disamping kamu, karena bisa menyebabkan trik ini gagal jika ada yang tau kalau koin tadi kamu jatuhkan ke telapak tangan. Trik sulap sederhana yang ketiga adalah trik sulap cara mendapatkan nomor handphone.

Jadi kamu perlu mempelajari trik ini dan coba kamu prektekin, sekalian cari simpatinya si doi gtu. Saat membaca judulnya, mungkin kamu akan berpikiran bahwa ini trik lama dan udah mainstream banget.

Tunggu dulu, mungkin yang kamu maksud adalah trik ini kan! Trik sulap yang menggunakan formula matematika dan permainan angka untuk mengetahui nomor handphone lawan main. Kalau yang ini memang udah mainstream banget, kalau kamu melakukan trik ini, yang ada malah akan membuat lawan main terutama wanita menjadi jenuh dan anti klimaks.

Langsung saja ke pokok pembahasan. Di dalam buku tersebut dituliskan secara detail, tentang gimana cara mendapatkan nomor handphone dengan cara yang baru, unik dan tentunya tidak membuat sang target menaruh curiga vuku jenuh saat mengikuti instruksi dari kita. Mau tau gimana triknya? Langsung saja simak yang berikut ini.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengeluarkan 1 pack kartu dari saku, kemudian kamu pilih satu sukarelawan dan suruh dia untuk mengecek lalu kemudian mengacak kartu tersebut. Setelah kartu selesai diacak, kamu minta lagi pada sukarelawan tadi untuk meletakkan tumpukan kartu tersebut di atas meja. Setelah itu kamu suruh dia sukarelawan hipnootis mengeluarkan handphone-nya, kemudian minta dia untuk menuliskan nomor handphone kamu di handphone-nya.

Kemudian kamu minta izin kepada dia untuk meminjam handphone-nya dengan alasan untuk menuliskan sebuah prediksi untuk kata-katanya bisa kamu atur sendiri. Setelah itu, kamu letakkan handphone tersebut di atas meja dengan posisi menghadap ke bawah. Setelah itu, kamu ambil tumpukan kartu yang ada di atas meja dan kemudian meminta dia untuk memilih satu kartu.

Setelah dia selesai memilih satu kartu, kemudian kamu suruh dia untuk mengambil handphone-nya lalu suruh dia menuliskan lagi nomor handphone kamu, kemudian suruh menekan tombol call. Cliiiing, dia akan sangat terkejut ketika melihat kartu pilihannya tertulis di layar handphone-nya ketika sedang memanggil nomor handphone kamu. Perlu kamu ingat dan kamu catat, Ketika si dia sedang memanggil nomor kamu, usahakan kamu mengulur waktu terlebih dulu supaya dia tidak terburu-buru mematikan panggilannya sebelum panggilan tersebut masuk ke handphone kamu.

  AIRLESS SPACES SHULAMITH FIRESTONE PDF

Trik sulap sederhana yang keempat adalah trik sulap hipnotis, lebih tepatnya trik menghipnotis binatang. Trik menghipnotis binatang ini adalah cara untuk melakukan hipnotis ke berbagai macam hewan, seperti ayam, kelinci, burung dan lain sebagainya. Tetapi, pengertian hipnotis ini bukan beneran, melainkan hanya untuk sekedar menenangkannya dan membuat hewan tersebut menjadi rileks sehingga nampak seperti terhipnotis.

Kumpulan Trik Sulap Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Dimana Saja | Om Juki

Trik sulap sederhana yang kelima adalah trik sulap menggunakan kartu. Trik ini akan membuat kartu dapat melayang. Mau tau gimana cara melakukannya? Langsung saja mari kita simak ulasan berikut ini.

Mau Belajar Hipnotis ?

Yang perlu kamu ingat dan kamu catat saat melakukan trik ini adalah, lakukan trik ini dari jarak yang lumayan jauh dari penonton, berlatihlah secara terus menerus di depan cermin karena itu akan menentukan berhasil atau tidaknya trik ini dan yang terakhir adalah lakukan trik ini di tempat yang minim cahaya.

Trik sulap sederhana yang satu ini merupakan trik sulap yang menggunakan rumus matematika yang sering kita pelajari ketika di sekolah dan merupakan pelajaran yang paling menyebalkan. Pertama-tama, mintalah kepada seseorang untuk menuliskan bilangan berapa saja, tapi harus terdiri dari kombinasi tiga angka, dengan syarat semakin kebelakang angkanya semakin mengecil. Misalkan, dan lain sebagainya.

Setelah dia memperoleh hasilnya, saatnya kamu unjuk gigi dengan menebak hasilnya tersebut. Triknya, Berapapun kombinasi angka yang dipilih oleh relawan, asalkan mengikuti instruksi di atas, maka hasilnya akan selalu Coba dengan angka yang lain, selain contoh di atas.

Pertama-tama, pilihlah seseorang kemudian suruh dia untuk memikirkan kombinasi dari tiga buah angka, namun angka-angka tersebut tidak boleh ada yang sama. Setelah dia mendapatkan hasilnya, suruh dia untuk mengatakan berapa hasil dari penjumlahan tersebut, jika sudah kamu tinggal menghilangkan dua digit angka yang paling belakang dan tiga digit angka yang tersisa itu adalah kombinasi tiga digit angka yang dia pilih saat pertama kali tadi.

Maaf gann permainan diatas. Sdh saya kuasai semua. Gan tau permainan uang agak sdkit sulitkah.

Panduan Praktis Melakukan Self-Hipnotis | AnyFlip

Your email address will not be published. Notify me of follow-up comments by email. Notify me of new posts by email. Trik Sulap Membengkokkan Sendok indonesiamagics. Comments harus di coba nih. Kok aku g bisa sih…. Susahe pol kang nganti ra iso hhhhhhaaaaaaaaaa…….

Aqu sukses memperdaya adik q. Leave a Reply Cancel reply Your email address will not be published.